Kamis, 14 April 2011

[Interview/Trans - Part 2] INFINITE, tentang Pacar, Masa Trainee, dan Keseharian Mereka

kiri ke kanan: Dongwoo, L, Sungjong, Hoya, Woohyun, Sunggyu, Sungyeol
 Part 1 disini
Hoya, “Pacarku bukan orang biasa. Pacarku adalah seorang putri.”
Q: ‘BTD’ memiliki lirik tentang mempertahankan wanita yang pria cintai. Apakah ada yang punya pengalaman disini?
- “Woohyun kelihatannya punya banyak pengalaman.” (Members)
- “Aku tidak punya pengalaman seperti itu. Aku tidak pernah punya pacar seperti itu, jadi aku tidak dapat menaruh 100% emosiku di lirik, tapi aku memang punya pacar sebelumnya.” (Woohyun)
Q: Jadi pacarmu adalah orang biasa?
- “Ya, aku berkencan sebelum aku menjadi seorang penyanyi.” (Woohyun)
- “Aku tidak pernah berkencan dengan orang biasa. Pacarku adalah seorang putri.” (Hoya)
- (Segera setelah dia menyelesaikan kalimatnya, semua member keluar dengan ejekan). “Jadi apa kami berkencan dengan pelayan?” (Sunggyu)
Q: Apa saja tipe ideal kalian?
(Ketika membicarakan tipe ideal, Sungyeol menunjukkan ekspresi terkejut dan bingung. Semua member meledak dalam tawa ketika melihat ekspresi wajah Sungyeol).
- “Aku suka gadis yang tidak memperdayai, easy going, dan cute.” (Sungyeol)
- “Aku suka gadis yang innocent dan berkilau, seseorang dengan rambut panjang dan bergelombang. Seperti senior kami Lee Na Young. Setiap orang memiliki aura berbeda, tapi aku suka mereka yang membuat orang pingsan.” (L)
- “Aku suka seseorang dengan kepribadian yang jelas. Seseorang yang aku bisa dapatkan rasa yang sangat berbeda dariku dan seseorang yang memesona aku. Aku suka pesona aneh di seorang gadis.” (Hoya)
“Ketika kami trainee, kami dilarang keluar.”
Q: Apa ada perbedaan dari menjadi penyanyi dan mendapatkan fans dan popularitas?
- “Ketika kami tertangkap kamera, sudut yang diambil tidak sebanyak itu. Orang-orang  berkata kami terlihat lebih seperti selebriti dibanding sebelumnya.”
Q: Sekarang kalian dapat pergi keluar seperti yang kalian inginkan, bukan?
- “Benar. Kami lebih terkekang ketika kami masih trainee. Perusahaan berkata, ‘Hey, jangan naik subway! Kau tidak bisa membiarkan wajahmu terlihat!’Tidak ada yang mengenali kami. Sebelum kami debut, kami mengecat rambut kami. Kemudian perusahaan kami berkata lagi, ‘Jangan berkeliaran sejak rambut kalian dicat. Konsep kalian akan terekspos dan gambar akan diambil. ‘Tidak ada yang peduli.” (Woohyun)
Q: Apakah kerabat kalian menikmati melihat kalian meraih popularitas?
- “Ya, nenekku yang tidak punya banyak hal untuk dikerjakan sangat menyukainya. Ketika dia menyalakan televisi dan melihat kami, dia menyukainya. “ (Sungyeol)
- “Kenapa kau mengatakan itu seolah-olah nenekmu tidak ada kerjaan?” (Members)
- “Berarti neneknya sering kesepian.” (Sunggyu)
- “Nenekku berkata padaku, ‘Taruh nametag di dadamu’ sehingga dia dapat bertemu penyanyi-penyanyi. Dia menyukai penyanyi yang menyanyi trot.” (Dongwoo)
Q: Kalian di awal 20-an dimana yang lainnya pergi ke MT dan bertemu dengan teman-teman. Apa kalian cemburu dengan gaya hidup seperti itu?
- “Tidak pernah. Kami bersenang-senang dengan diri kami sendiri. Setiap hari seperti MT. Kami berlalu bagaikan teman.”(Sunggyu)
“Melakukan laundry dan mencuci piring kotor, kami melakukan segalanya sendiri. Aku pernah terjepit di kloset sebelumnya.”
Q: Kalian tinggal di sebuah dorm bersama, kan? Jika pria-pria tinggal bersama,kalian tidak bersih-bersih, benar kan?
- “Dorm kami bersih. Ada seringkali waktu dimana kami tidak bisa bersih-bersih karena jadwal yang membanjir dan tidak bisa pulang ke rumah. Pada waktu itu, itu sedikit berantakan.” (Sungyeol)
Q: Apakah kalian mencuci piring dan pakaian sendiri?
- “Mencuci pakaian dengan tangan dan cuci piring, kita semua melakukannya. Kami bergiliran melakukan tugas. Kami tidak mempekerjakan seseorang sebagai kita melakukannya sendiri. Ada giliran di saat melakukannya, tapi kadang-kadang mereka pura-pura tidur. Seperti tadi malam, itu bukan giliranku, tetapi aku melakukannya.” (Sunggyu)
- “Kemarin, itu giliran Woohyun, Sunggyu hyung, dan aku tapi semua orang tidur disampingku. Sunggyu hyung kasihan pada Woohyun dan berkata “Hyung akan melakukannya.” Ketika itu aku merasa bahwa Sunggyu hyung benar-benar seorang hyung.” (Dongwoo)
- “Seringkali, kloset kami jatuh jadi kami harus memperbaikinya sendiri. Suatu ketika, aku terjepit di kloset.” (Sungjong)
Q: Apa kalian masak makanan kalian sendiri?
- “Kami membuat mi instan dan telur lipat [T/N: Itu seperti telur yang dimasak tapi dilipat menjadi berlapis-lapis]. Tiap orang menjaga makanan mereka dan menjauhi piring kotor.” (Woohyun)
Q: Makanan lain apa yang kalian suka? Daging? Sashimi?
- “Ah, kami jatuh pada pandangan pertama pada daging dan sashimi. Jika semua member makan itu, kami memakan semuanya dalam 20 menit.” (Woohyun)
Q: Bagaimana kalian menjaga tubuhmu?
- “Ah, tidak. Kami tidak membentuk abs coklat kami. Kami mengurangi berat badan kami dengan  menari. Ketika kami tidak ada jadwal, kami menari selama 18 jam dari pagi hingga tengah malam.” (Woohyun)
Banyak grup idola lain punya member dari luar negeri, tapi kami punya lebih dari pedesaan.
Q: Apa kalian semua dari Seoul?
- “Tidak. Orang yang kebanyakan mirip orang Seoul adalah Woohyun dan L, sisanya berasal dari daerah. tim lain mempunyai banyak member luar negeri, tapi kami lebih banyak orang pedesaan.” (Sunggyu)
Q: Bila kampung halaman kalian berasal dari pedesaan, kalian pasti sangat merindukan orang tua kalian, bukan?
- “Tentu! Sungjong menangis.” (Sunggyu)
- “Ketika aku lebih muda aku memang menangis, tapi sekarang aku banyak menyesuaikan. Aku pergi melihat orang tua ku selama Chuseok atau Lunar New Years.” (Sungjong)
Q: Banyak orang mengatakan bahwa Infinite memiliki anggota yang terlihat mirip satu sama lain.
- “Hmm, aku tahu. Suatu kali, kami pergi ke sebuah acara di universitas dan seseorang bertanya apakah L dan aku adalah saudara ketika berdiri di samping satu sama lain. Ini adalah pertama kalinya mendengarnya, tapi aku merasa baik.” (Sunggyu)
- “Mereka pasti meninggalkan kacamata mereka. L, Sunggyu, dan Woohyun sering salah tertukar satu sama lain.” (Members)
Sampai di titik memiliki istilah baru seperti aktor-dol (idola yang masuk ke akting), muncul dalam sebuah drama, kursus pun telah diberikan untuk idola yang mampu. Sungyeol akan syuting drama SBS harian baru “While You Were Sleeping” mulai bulan April ini, ia memainkan peran anak yang sempurna.
Q: Sungyeol akan syuting drama bulan April. Apakah ada anggota lain yang tertarik dalam akting?
- “L sangat tertarik dengan akting.” (Members)
- “Jujur, aku mengambil audisi dengan Sungyeol hyung dan aku gagal. Aku rasa aku tidak memiliki banyak. Aku akan bekerja keras.” (L)
Seperti nama ‘Infinite’, kita tidak ingin terikat untuk satu set warna

Q: Kalian terus mengganti warna (gaya) dari grup – apa untuk memberikan keragaman?
- “Kami tidak suka satu set gaya. Nama kelompok kami adalah Infinite (tak terbatas). Kami menetapkan motto kami sebagai bukan hanya satu warna, tetapi juga menunjukkan berbagai warna, jadi kami hadir dalam berbagai gambar. Kami ingin terus melakukan itu dan kami memiliki kepercayaan diri untuk melakukannya dengan baik juga.
 Q: Terakhir, rencana kalian dari sekarang selama promosi atau kata-kata yang kalian ingin fans kalian mengingatnya ?
- “Kami sebuah grup idola, tapi kami benar-benar menyukai musik. Kami ingin Anda ingat Infinite sebagai kelompok yang benar-benar menyukai musik. Selain itu, kami ingin tetap sebagai penyanyi nasional yang fans kami bisa mengingat” (Sunggyu, Woohyun)
Source cr: Donga News and Infinite Updates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar