Senin, 11 April 2011

JYJ Jaejoong mengklarifikasi skandal percintaannya dengan selebriti jepang

Diinterview terakhir dengan IS Sports, JYJ Jaejoong mengklarifikasi beberapa skandal dan rumor yang menimpanya bersama top star jepang.
Tentang berita kedekatannya dengan Ayumi Hamasaki, Jaejoong berkomentar, ” Itu benar kalau aku berteman dengannya. Kami pertama bertemu di konser avex “A-Nation” dan saling berhubungan sejak itu. Namun hubungan itu tidak seperti yang orang – orang kira.”
Skandal itu pertama merebak karena saat bulan Oktober lalu Ayumi Hamasaki tampak menghadiri konser JYJ ditengah kesibukannya. ” Saat itu Ayumi datang dengan seorang teman yang juga penyanyi jepang . Ini dapat dikatakan sebagai hubungan pertemanan sesama musisi. Dan pula Ayumi telah mengumumkan rencana pernikahannya Januari lalu”.
Sedangkan untuk rumor kedekatannya dengan aktris/model Yamada Yu, JJ kembali berkomentar “Dia adalah salah satu sahabat dekatku, bersama Yamashita Tomohisa. Kami bertemu disebuah after-party di LA dan menjadi teman. Dan seperti yang kita ketahui sekarang ia sedang menjalani hubungan dengan Oguri Shun.”
Jaejoong lalu menyimpulkan, “Aku tidak memiliki kekasih, jadi aku lebih sering menghabiskan waktu di rumah. Suatu kesempatan buatku untuk belajar bahasa jepang dan bertemu selebriti jepang lain dan mengembangkan pertemanan.”

Source: JoongAng via Daum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar