Sabtu, 09 April 2011

FNC Musik mengumumkan aturan baru bagi fans CN BLUE


FNC Music Fanclub, telah mengirimkan peringatan kepada kepada semua fans yang telah mengikuti CN Blue dalam acara-acara resmi mereka. Sebuah pernyataan terbaru dari manajer fanclub band prihatin atas gangguan yang disebabkan oleh beberapa fans yang mengikuti CN Blue ke kantor perusahaan, studio latihan dan asrama.
Pengumuman dibuat setelah menemukan bahwa program-program musik berulang kali mengingatkan para fans pentingnya dalam mendukung band melalui siaran terbuka, konser, dan terbukti tidak efektif bahwa beberapa fans yang mengikuti CN Blue kemana pun. Pada tanggal 8 April, mereka mengirim pernyataan berisi solusi mereka agar didiskusikan untuk para fans yang melanggar aturan baru.
Menurut FNC Musik, fans yang menyebabkan gangguan di lokasi selain acara resmi akan ditempatkan dalam sebuah ‘daftar pengecualian’. Fans yang melanggar akan dipublikasikan pada situs resmi band dan tidak akan diizinkan untuk mengambil bagian dalam kegiatan CN Blue mulai saat itu.
Pengumuman tersebut disebutkan telah berlaku sejak kemarin dan menekankan bahwa  kontak pribadi dengan anggota band di setiap lokasi, walaupun sebelumnya secara eksplisit diperbolehkan, tetap tidak diizinkan. Ketua fanclub telah menegaskan bahwa aturan baru dalam fanclub telah berlaku untuk menjamin keselamatan CN Blue dan fans mereka.
Bagaimana menurut kalian aturan baru CN Blue?
Source :  CNBlue Korea and Code Azzurro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar