Rabu, 13 April 2011

2PM’s Wooyoung almost footed a $600 USD bill for IU



Pada tanggal 11 April 2PM Wooyoung jadi bintang tamu di SBS’s “Night by Night” dan berbagi beberapa cerita tentang dirinya dan co-star “Dream High” IU.
Wooyoung memulai, “Pada waktu ‘Dream High’, saya bekerja sangat keras untuk bisa lebih dekat dengan IU. Orang-orang mengatakan bahwa dia pemalu, jadi sebelum drama dimulai, aku bertanya pada Seulong, siapa yang dekat dengan IU?, untuk mengirim pesan ke dia dari saya. Namun, pesan yang dikirim untuk IU dikirim kembali ke Seulong dan berkata, aku benar-benar sakit pada saat itu ‘Saya mungkin tidak akan dekat dengan Wooyoung bahkan sampai episode terakhir.’. “
Setelah itu, keduanya akhirnya dipertemukan agar hubungan mereka bisa lebih dekat. Wooyoung mengungkapkan, “Untuk makan pertama kami, kami duduk di meja terpisah dan hanya berkonsentrasi pada makanan saja karena kami tidak begitu dekat pada saat itu. Untuk makan kami yang kedua, kami pergi untuk makan rib eye, yang seperti yang kalian tahu, harganya sangat mahal. Saya menyarankan agar kami pergi makan sesuatu yang lain seperti samgyupsal, tapi IU bersikeras ingin membeli itu. “
Sayangnya, (termasuk anggota staf), total tagihan sampai $ 600 USD. “IU mengatakan kepada saya, ‘Jika Oppa membayar semua ini pada saat saya ke toilet, Anda akan menjadi orang yang mengagumkan bagi saya.” Saya merasa bahwa saya akhirnya bisa dekat dengan dia, dan mungkin ini adalah kesempatan saya untuk menjadi ‘ orang luar biasa ‘itu. tapi Saya sedikit khawatir, karena itu begitu mahal. “
Sementara IU pergi ke kamar mandi, Wooyoung melanjutkan, “Manajer saya mengatakan bahwa ini terlalu banyak untukku dan bagi kita untuk membayar semua untuknya (IU). Saya bilang tidak, mari kita aja yang bayar deh. Aku berkata, “Hyung, Anda harus menghormati keputusan seseorang jika mereka ingin membayar!” Akhirnya, kami memecah RUU antara agen dan saya, yang pastinya IU tidak tahu tentang itu hehe. IU kemudian mengatakan kepada saya bahwa dia benar-benar bercanda tentang pernyataan itu dan bahwa dia tidak bersungguh-sungguh.
Wooyoung menyimpulkan, “Saya kemudian menerima 10 sms dari IU setelah itu, semua yang berkata, ‘adil, tidak adil, tidak adil, tidak adil, tidak adil! Aku akan membayar tagihan ‘! “Dengan tertawa, ia menambahkan,” Saya merasa seperti saya telah dipermainkan! Tapi melalui itu, kami menjadi jauh lebih dekat dan mampu menyelesaikan dengan baik.”
Sumber: daily news melalui Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar